selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Semua SKPD di Dogiyai Diminta Utamakan Lima Bidang Kerja

 Koordinasi Mitra Kerja sama dengan Komisi Dengan Tiap SKPD Kabupaten Dogiyai.
Kegiatan itu dilakukan di Aula DPRD Dogiyai, Rabu, (16/11/16)
(Foto: Yan Goo/KM)
Dogiyai (KMDalam rapat Koordinasi kerja sama antara tiap SKPD dengan Komisi I DPRD kabupaten Dogiyai diminta di tahun 2017 perlu utamakan lima bidang kerja diantaranya, Pertumbuhan Perekonomian, Pengangguran, Kemiskinan, Sumber Daya Manusia dan Kesejatrahan.

Ketua Komisi I DPRP Kabupaten Dogiya, Elias Anouw dalam kesempatan itu mengatakan, kerja sama ini diharapkan untuk mengkomunikasikan terhadap kebutuhan di dinas dan badan yang mengalami kekurang.

“Tujuannya ialah selain mengecek pelaksanaan program pada mitra kerja, juga untuk mempercepat kerja sama dan koordinasi,”kata Anouw, Rabu, (16/11/16) dari Aula DPRD Dogiyai.

Menurutnya, Mitra kerja yang dilakukan dari Badan Kepagawaian Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Tata Pemerintahan (Tapem) dan lainnya.

“Dengan adanya kerja sama ini agar persoalan atau kebutuhan yang terjadi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,(Tapem), BPMK dan lainnya dapat teratasi.

Selian itu yang berkaitan dengan program terutama dalam pelaksanaan kepengurusan KTP, kata dia, sangat penting dan perlengkapan yang hilang segera diuslukan saat persiapan sidang pembahasan anggaran.

Hal senada dibenarkan anggota Komisi I Abner Boma mengatakan, pengadaan peralatan sebenarrnya sangat mudah untuk  memperjuangkan pengadaan perlatan dapat tercapai.

“Saya melihat ini kesalahan ada pada mitra kerja yang tidak ada komunikasi secara baik dengan kami di Komisi I sebagai mitra, tentunya perlu ada hubungan komunikasi yang baik,” tegasnya.
Sementara itu, Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Tata Pemerintahan yang diwakilkan Sekertaris, Yoseph Kogaa,S.Pd yang didampingi beberapa kabid dan kepala seksi mengatakan, berkaitan dengan hal itu, akan menjadi catatan bagi mitra kerja dengan Komisi I.

“Kami merasa di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,Tata Pemerintahan Dogiyai, masih banyak hal yang dibenahi, maka kami meminta dukungan Komisi I guna ke depan dalam setiap pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai dengan harapan,” katanya.

Pewarta       : Yan Yanuarius Goo

Editor          :  Alexander Gobai





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Semua SKPD di Dogiyai Diminta Utamakan Lima Bidang Kerja Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG