selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

6 April hari kehadiran gereja kingmi di tanah papua

Tugu injil empat berganda di paniai/dk

PAPUA-GEREJA-KINGMI Sejarah mencatat 06 April adalah suatu peristiwa atau segala sesuatu yang benar – benar terjadi pada masa lampau yang harus diingat dan dicatat oleh generasi ke genarasi, zaman ke zaman. Peristiwa apapun yang dialami, dilakukan oleh seseorang, suatu kelompok orang, organisasi, bangsa tidak boleh dilupakan, karena dia merupakan suatu kenangan yang ditinggalkan. Kenangan – kenangan itu adalah peristiwa – peristiwa yang baik ataupun buruk, menguntungkan dan atau merugikan.
logo gereja kingmi papua


 06 april pula, Gerejah Kemah Injil “KINGMI” di Tanah Papua, serentak Gelar ibadah sukuran atas  berdirinya Kingmi, sejak  6 april  1961, di daerah Pedalaman Papua, tepatnya daerah Paniai Enarotali. Kemudian sebar luas sampai pedalaman, pegunungan tengah Papua dan daerah pesisir pantai.

Hari ini Peringatan 56th Injil Empat Berganda "KINGMI" Pertama kali  menginjak kaki di Pedalaman Papua. sejak 13 Januari 1939,  kemudian “Kingmi” ini, berdiri dan disahkan pada tanggal 6 april 1961 oleh para Misionaris sampai saat ini berumur 56 tahun. 
‘’secara pribadi mengucapkan selamat hari kehadiran gereja kingmi di tanah papua tepat tanggal 6 april 2018 hari ini,semoga gereja ini membawa umatnya pada jalan yang benar”


Dan pada hari ini juga Umat Tuhan,  Kingmi seluruh wilayah Papua yang tergabung dalam Pos-pos,  Jemaat, dan  Klasis serta Wilayah Sinode Papua, serentak melakukan Ibadah bersama.*dk*
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 6 April hari kehadiran gereja kingmi di tanah papua Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG