selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Bapa dan Anak


ILUSTRASI: Bapa dan Anak (www.google.com/KM


Oleh Anton Gobai

Puisi, (KM)

Aku milik Allah
Aku di ciptakan oleh-Nya
Aku sebut dia bapa-Ku
Dia menyebut aku anak-Nya
Aku mengenal dia dalam doa
Dimengenal aku dalam hidup
Kami saling kasih
Kami saling mengenal
Itulah jaringan bapak dan anak

Aku meminta sesuatu dia mengabulkan
Aku tak merasa pengabulan
Itulah karya Allah karya kebenaran
Aku tak merasa dia mengampuni dosa
Aku tak meras dia memeliara-Ku
Aku tak merasa dia memberi beribuh berkat
Engkau baik sungguh baik bapa-Ku

Maafkan anak
Selalu berdosa
Selalu melawan
Ampuni anak-Mu

Allah tak perna mengecewakan
Allah tak perna membiarkan
Allah setia dalam hidup

Hargai dan sayangi Dia.

(Umagiyinagobai/KM)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bapa dan Anak Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG