selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Hut Knpb Ke-Viii, Wilayah Timika Akan Gelar Ibadah Syukuran

Ilustrasi, Poster Hut KNPB Ke-Viii.
Timika, (KM)--- Hari Ulang Tahun Ke-VIII Komite Nasional Papua Barat (KNPB), jatuh pada 19 November 2016 besok maka KNPB wilayah Timika akan mengadakan Ibadah doa syukuran di kantor  halaman sekertariat Knpb dan PRDM Kebun sirih Jalan Freeport Lama Bendungan. Hal ini disampaikan Sekertaris umum KNPB Wilayah Timika Sem Ukago, Kepada kabarmapegaa.com, jumat (18/11/2016).

Komite Nasional Papua Barat adalah media nasional sebuah wadah persatuan yang dibangun oleh organisasi-organisasi perjuangan pembebasan nasional Papua Barat dalam negeri pada tanggal 19 November 2008 lalu, bertempat di STT Walter Post, Sentani Jayapura Papua.

 Kata Sem Ukago, dalam seruan Ibadah HUT KNPB, yang menerima awak media ini  bahwa proses  perjuangan ini banyak hal yang kita alami, Hak kami dirampas, Nyawa kami pun di ambil, patriot-patriot kami di tembak di medang revolusi, kita sendiri pun selalu di alami, keluar masuk penjara, dapat aniaya dan disiksa, hanya karena perjuangan murni ini.

"Itulah sebuah proses yang kami alami selama perjuang dan karena itu kita pantang mundur, tetapi itu kita ambil kekuatan, kita ambil langkah untuk melawan bangsa penjajah yang ada di atas tanah ini," tegas Sem.

"Untuk itu HUT KNPB adalah bagian dari kegiatan organisasi ruting  yang perlu harus dilaksanakan, seluruh Knpb dalam Negeri,"pungkasnya.

Lanjut dia, dalam selebaran seruan, KNPB berdiri di tengah-tengah rakyat papua untuk memperjuangkan menentukan nasib sendiri di tanah papua. Oleh sebab itu rakyat papua jangan terpengaruhi dengan isu-isu yang sedang di bangun oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

"Mereka adalah mencari satu piring nasi dari negara ini. Bersama KNPB dan rakyat papua pasti papua berpisah dari negara penjajah,"katanya.

Pewarta: Melkisedik U. Yogi
Editor : Andy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hut Knpb Ke-Viii, Wilayah Timika Akan Gelar Ibadah Syukuran Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG