selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Apernas Papua MOU Dengan Miyeda Dan TKT


Usai Dilaksanakan MoU bersama Aprenas Papua dan Papua Barat, Ruben Magai dengan PT. Wiyeda dan PT. Tekno Konstruksi Terpadu (TKT) , Yance Mote di Grand Abe Hotel, Rabu, (16/11/16)
(Foto: Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM) - Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas) Papua dan Papua Barat lakukan memorandum off understanding (MoU) atau penandatanganan kerja sama dengan PT. Miyeda dan PT Tekno Konstruksi Terpadu (TKT) guna pembangunan rumah di wilayah itu.

Penandatangan itu dilakukan di cafe Grand Abe Hotel, Kota Jayapura, Papua, Rabu malam, (16/11/16) oleh Ketua Apernas Papua dan Papua Barat Ruben Magai dengan Yance Mote mewakili PT Miyeda dan PT TKT.

"Kerja sama ini perlu kami lakukan untuk mendukung pembangunan perumahan sederhana sehat di Papua dan Papua Barat," kata Ruben Magai.

Selain bekerjasama dengan PT Miyeda dan PT TKT, kata anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) itu, Apernas telah bekerjasama dengan PT Jamkrida Papua dan perusahaan asuransi nasional lainnya.

"Apernas siap membangun ribuan perumahan di Papua dan Papua Barat sehingga diperlukan juga, perusahaan asuransi untuk mendukung kerja ini," kata Ruben Magai.

Yance Mote, Direktuk PT Miyeda juga mewakili PT TKT dalam sambutannya mengatakan akan membantu pembanguan ribuan perumahan di Papua dan Papua Barat bersama Apernas.

 "Dalam waktu dekat ini kami akan segera membangun rumah sederhana sehat diatas lahan seluas 30 hektar di Doyo Lama, Kabupaten Jayapura. Rumahnya tipe 36 dengan konstruksi terbaik yang akan dhadirkan oleh PT TKT dan PT Miyeda," katanya.

 "Rumah yang akan kami bangun ini, setahu saya untuk mereka yang berpendapatan rendah, atau Rp4 juta/bulan. Harapannya pembangun di Papua berjalan aman dan lancar," sambung Yance Mote.

Sementara itu, Direktur Utama Jamkrida Papua Desty Pongsikbe mengatakan siap membantu setiap nasabah yang akan membangun di Papua tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 "Jamkrida siap proses akses kreditnya, karena kebutuhan pembangunan di Papua sangat besar, apalagi ini mendukung kebijakan pembangunan Presiden Jokowi di Papua dan selaras dengan visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur Papua," katanya.

"Kami harap Apernas menjadi bagian dalam pembangunan di Papua dan memberikan motivasi bagi pihak lainnya," tambahnya.

Pewarata    : Alexander Gobai
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Apernas Papua MOU Dengan Miyeda Dan TKT Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG