selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Herman Auwe Bantu 200 Juta untuk pembangunan Gereja

plt bupati menyerahkan uang untuk pembangunan. pagar gereja katolik st.petrus mauwa kepada sekertaris dewan bpk Herman tebai. di gereja mauwa, Jumat, (11/11/2016) (Foto: Agustinus Keiya/KM)
Dogiyai (KM) - plt. Bupati kabupaten Dogiyai Herman Auwe memberikan bantuan dana sebesar Rp 200 Juta pada gereja Katolik St. Petrus Mauwa dan Gereja Kingmi Zaitun Kampung Mauwa, Kabupaten Dogiyai untuk dibagi demi pembangunan gereja.

Biaya sebesar Rp.150 Juta untuk pembangunan pagar gereja katolik St.Petrus Mauwa sedangkan Rp. 50 Juta untuk pembangunan gereja Kemah Injil di tanah papua (KINGMI) zaitun Doutou kampung Mauwa.
Bantuan dana tersebut diterima langsung oleh sekertaris dewan paroki herman tebai dan ketua panitia pembangunan gereja zaitun doutou Yohanes dogomo, di gereja katolik st.petrus mauwa, Jumat, (11/11/2016)
Dalam penyerahannya bupati mengingatkan, uang yang diserahkan ini, bukan uang politik, tetapi ini uang yang disediakan pemerintah untuk gereja.
“Apa yang saya serahkan ini, bukan uang politik, apa yang gereja punya tetap gereja punya, jelas herman.
Kesempatan yang sama herman tebai sekertaris dewan paroki mauwa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bupati.
Atas nama pengurus gereja dan umat Quasi mauwa, kami sampaikan terimakasih banyak, sebab Tuhan telah membuka pergumulan umat melalui bantuan bapak. Kami hanya doakan untuk bapak bupati, pesan tebai.

Pewarta       : Agustinus Keiya
Editor          : Alexander Gobai
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Herman Auwe Bantu 200 Juta untuk pembangunan Gereja Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG