selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Raker FKM-KP Sejayapura Diadakan Dengan Tertib

Sambutan Ketua Badan Pengurus FKM-KP Sejayapura, Yosafat Mai Muyapa Dalam Acara Raker, Jumat, (11/11/16) Di Asrama Paniai, Perumnas III, Waena.
(Foto: Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM) – Forum Komunikasi Mahasiswa Asal Kabupaten Paniai (FKM-KP) Sejayapura telah mengadakan Rapat Kerja (Raker) dengan tertib dan aman, Jumat, (11/11/16) di Asrama Paniai, Perumnas III, Waena. Di dalam Raker itu diikuti  kurang lebih 70 banyak mahasiswa/i asal kabupaten Paniai, para tamu undang dan simpatisan  dari berbagai ikatan di Jayapura.

Raker itu dibuka oleh Pembina FKM-KP Sejayapura, Abeth You. Dalam sambutannya, ia mengatakan, Raker ini sebagai alat komunikasi, yang harus dilakukan antara mahasiswa/I dengan pemerintah Kabupaten Paniai.

“Saya berharap, di dalam kepengurusan ini harus jeli melihat masalah-masalah yang terjadi  baik di Jayapura dan Kabupaten Paniai,”kata You dihadapan peserta Raker yang hadir.

“Lanjutnya, apapun yang terjadi di Wadah ini, pengurus  dan anggotanya cepat mencari solusi untuk mengatasi tiap masalah yang terjadi,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus FKM-KP, Yosafat Mai Muyapa mengatakan, melalui Raker ini diharapakan semua ide dari mahasiswa yang akan membuat program kerja agar disusun sesuai dengan visi dan misi dari badan pengurus.

“Salah satunya pengembangan SDM agar kedepannya mereka mengerti masalah dan bisa mengabdi di lapangan terhadap masyarakat dengan baik tanpa kakuh,”ungkapnya.

Hal ini dikatakannya, Karena semenetara ini banyak persoalan yang terjadi di jayapura dan Kabupaten Paniai yang harus dituntaskan bersama.

Sementara itu, Ketua FKM Kabupaten Deiyai Sejayapura, Elias Pekei mengatakan “Apapun yang dirancang oleh kepengurusan FKM-KP ini,  saya sangat mendukung dan mengapresiasikan, dimana wadah FKM-KP harus ada perubahan.

Ia berhap, apapun yang dilakukan oleh FKM-KP perlu didukung oleh mahasiswa/i asal kabupaten Paniai dan semua pihak agar program-program yang akan diprogramkan dan dikerjakan nantinya sesuai dengan harapan semua pihak dan mendukung Visi dan Misi Kab. Paniai.

Pewarta       : Alexander Gobai
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Raker FKM-KP Sejayapura Diadakan Dengan Tertib Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG