selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Peristiwa Penikaman Kembali Terjadi, OTK Tikam Warga Papua Timika

Korban saat di rawat di RSUD, Timika.(Foto.Antara/KM)

Timika, (KM)-- Hari Ini, Minggu (07/08/16) kembali terjadi peristiwa penikaman terhadap satu Pemuda Papua, atas nama Yanuarius Degei,  di Jalann Konro, Sempan Timika. Pelaku   menikan dengan benda tajam dari dada hingga perut, kemudian pelakunya melarikan diri.  Indentitas Pelaku belum jelas, OTK (orang tak di kenal).

Informasi yang dihimpun Media ini, ketika itu korban yang sedang jalan depan rumah tepatnya Pada Pukul 04.00 WPB . Setelah Ia, berketemu dengan satu orang (Pelaku) diduga pelaku tersebut berambut lurus, Kulit Putih, orang non Papua "suku Key" itu menikam Yanuarius. Penikaman terjadi.

Baca Juga : Ini Kronogis Peristiwa Penikaman Terhadap Yanuarius Degei , Versi Keluarga Korban

Sebelum korban mengatarkan ke RSUD Timika, Korban melarikan diri ke rumah Yulianus Nawipa untuk  minta pertolongan kemudian korban dibawah ke RSUD SP 1 Timika, Papua.

“Saya ditikam di depan Jln Konro  Sempan. Dia melarikan diri  setelah saya ditikam saya ” kata Yanuarius Degei kepada wartawan minggu, (07/08/2016).

Secara terpisah, KNPB Sekjen Komisi Dagito Bamoyuma Yeimo mengatakan, kami menyayangkan tindakan yang terjadi kepada kami OAP. “UUD Negara Indonesia apakah tidak berlaku bagi kami orang asli Papua,” katanya.

Tanya Dia, mengapa pelanggaran  HAM terjadi diatas tanah Papua.


Pewarta: Hendrikus Tobay
Editor    : Manfred Kudiai
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Peristiwa Penikaman Kembali Terjadi, OTK Tikam Warga Papua Timika Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG