selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Markus Waine: DPP Hanura Resmi Rekomendasikan Kepada Saya

Ketua Fraksi Hanura DPR Daerah Sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Kab.Dogiyai, Markus Waine Secara Resmi  Direkomendasikan Untuk Maju Dalam Pilkuda di Dogiyai Oleh Ketua DPP Partai Hanura Pusat. (Foto: Dum Keiya/KM)


Nabire, (KM) – Ketua Fraksi Hanura Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dogiyai, Markus Waine mengatakan, DPP Hanura secara resmi merekomendasikannya untuk maju dalam Pemilukada kabupaten Dogiyai yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang.

Waine menjelaskan, rekomendasi resmi dari DPP Partai Hanura didapatkan pada tanggal 11 Agustus 2016 pada pukul: 15.30 WIB di kantor DPP Partai Hanura di Jakarta.

“Rekomendasi secara resmi saya diserahkan oleh Sekjen Hanura, Bapak Dr. Berliana Kartakusumah. Saat itu disaksikan oleh ketua DPD Partai Hanura Papua, Yan P. Mandenas,” kata Minggu (14/08/2016) via telpon.

Rekomendasi Partai Hanura yang didapatkannya, jelas Waine, tertuang didalam Surat Keputusan DPP Partai Hanura bernomor: SKEP/B/037/DPP-HANURA/VIII/2016. Dimana, surat tersebut ditandatangani oleh Plh. Ketua Umum Partai Hanura, Dr. H. Chairuddin Ismail dan Sekertaris Jendral (Sekjen) Dr. Berliana Kartakusumah.

“Pada saat saya terima rekomendasi, Sekjen Partai Hanura beritahu saya, Pa Markus Waine, Partai Hanura kami kembalikan kepada rakyat Dogiyai,” katanya sambil menirukan.

Ia menjelaskan, sejak awal dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Hanura Dogiyai,  tidak pernah buka pendaftaran. Sebagai partai pemenang pada pemilihan legislatif (Pileg) pada tahun 2014 lalu, Hanura menyatakan diri untuk siap usung kader sendiri.

“Kami (DPC Hanura Dogiyai, red) hanya mengusung satu nama saja ke tim penjaringan calon Bupati/wakil bupati, Wali kota/ wakil wali kota propinsi Papua dan Pusat,” katanya.

Lanjutnya “Sehingga ia menambahkan, pihak manapun pun yang merasa dirugikan, bukan urusan kami DPC Hanura Dogiyai. Karena, dari awal tidak pernah dibuka pendaftaran di Dogiyai untuk calon bupati di Dogiyai dari Partai Hanura,”tambahnya.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Partai Hanura baik ditingkat DPC, DPD, dan DPP Partai Hanura atas kepercayaan yang diberikan Anak Adat Dogiyai. “Selanjutnya kami serahkan rekomendasi dari DPP Hanura ini kepada pemilik suara Hati Nurani Rakyat Kabupaten Dogiyai. Rekomendasi DPP Hanura kembalikan ke Rakyat Dogiyai sebagai pemilik suara hati nurani untuk memilih  Pimpinan Daerah Kabupaten Dogiyai periode 2017 – 2022.

Anggota DPR Dogiyai ini juga membuka diri kepada partai apapun yang ingin bergabung dengan Partai Hanura. “Siapapun yang datang kita terima dengan senang hati. Tujuannya hanya satu, demi kemajuan Dogiyai yang kita cintai,” lanjutnya.

Maka itu, ia mengajak kepada Partai-partai lain untuk bergabung dengan Partai Hanura. “Mari bergabung bersama kami. Kita bersama bangun Dogiyai demi mewujudkan Dogiyai Dou Ena.

Pewarta    : Dum Keiya

Editor         : Alexander Gobai



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Markus Waine: DPP Hanura Resmi Rekomendasikan Kepada Saya Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG