selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Penting yang Mana ??


Pilih mana, (www.google,com/Umagigobai)


Religius Nabire, (KM)--Hidup manusia hanya terasa tak ada makna. Selalu ada tantangan dan ingin menyerah dalam diri.Tantangan itu berupa berbagai rasa seperti, sedih susah, gembira, dan lain hal-Nya. Pada zaman ini kehidupan manusia  di kuasai dengan namanya uang. Uang biasa  membuat manusia bahagia, tetapi uang juga bisa membuat manusia menderita. Itu semua bisa terjadi karena zaman selalu meningkat dan berubah (Global).

Hal-hal dunia hanya hiasan di bumi, dan kesenagan sementar waktu. Untuk apa kita sombong apa yang kita miliki, untuk apa kita iri apa yang mereka miliki. Sadarkah saudara dunia mengodai manusia, padahal nyata manusia yang mengodai dunai karena manusia lebih sempurna dari hal lain-Nya.

Jabatan hanya sesaat,  uang hanya semetara, tetapi yang lebih penting dan utama adalah di butuhkan kehadiran Tuhan dalam diri, karena nilai religious membuat  diri tetap kuat dan hidup selama-Nya.  

Pentingkan dan utamakan nama Tuhan, dan  berjuang melangkah bersama jalan kebenaran agar mendapatkan kehidupan yang sempurna.

Arti Tuhan  dalam doa dan kerja nyata di jadikan sebagai pegangan kuat untuk membangun diri dari kesulitan dan kedosaan agar bersama Tuhan membuat diri tetap kuat dan sehat.

 Tuhan sebagai pembimbing hanyat hidup, dan tugas manusia harus mengikuti jejak dari perjuangan Tuhan melalui bakat dan minat yang di miliki agar mendapatkan karya keselamat Tuhan.

Bakat dan minat yang di miliki harus membagikan kepada orang lain, jangan tinggal diamkan dalam diri, itu tidak ada manfaatnya buat diri dan ilmu yang di miliki. Untuk apa belajar kalau tidak  membagikan, untuk apa bekarja kalau tidak ada tujuan. 

Ilmu yang di miliki dalam setiap diri manusia, dapat di harapkan membagikan kepada sesama agar mendapatkan lagi ilmu yang lebih dari itu. Jika hal itu melakukan maka kita sedang “Berkotbah” tentang ajaran kebenaran Tuhan (Alexander Gobai). Tugas kita sebagai budiaman mendengarkan, melaksanakan dan membagikan dengan rendah sendiri, maka suatu saat akan mendapatkan berkah dalam hidup, Salam berjuang.

(Umagigobai)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penting yang Mana ?? Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG