selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

KNPB Konsulat Gorontalo Menyikapi Perjanjian New York Agremeen Bentuk Ibadah

seusai, Ibadah.(Foto: Beatus Pigome/KM)

Gorontalo, (KM)--Komite Nasioanal Papua Barat (KNPB) Wilayah Gorontalo, menyikapi  54 tahun Penjanjian New York Agreement 15 Agustus 1962 dalam bentuk Ibadah.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 17.00 Wita sampai, bertempat  asrama Cenderawaih IX Papua  Gorontalo.  Dengan Tema Ibadah Aksi memperingati 54 tahun agreement “Kita Tahu Sekarang, Bahwa Allah Turut Bekerja Dalam Segala Sesuatu.(Roma. 8:28).

Dalam rangkaian ibadah diiringi dengan  iyel-iyel “Papua Merdeka, Referendum, Yes” kompak dalam massa aksi ibadah bahkan sampai terlihat mata mereka berkaca-kaca.

Perjungan pembebasan Negara Papua Barat sengat berbeda dengan perjungan negara-negara lain yang sudah merdeka seperti Indonesia, amerika dan Negara lainnya ada di seluruh dunia.

"Memang perjuangan Papua barat terasa sangat cukup panjang/lama dari tahun 1961 hingga saat ini pun belum bebas (Mendapatkan penentuan nasib sendiri), pada hal, hak penentuan nasib sendiri adalah hak seluruh Bangsa (Fundamental) bukan hak bagi Negara-negara sudah merdeka.

Namun tetapi, perjungan kami bangsa west papua dalam penentuan nasib sendiri ini, pasti kami yakin bahwa rencana Tuhan akan terwujud indah pada waktunya yang ia tetapkan, sesuai pada tema di atas bahwa

 “Kita Tahu Sekarang, Bahwa Allah Turut Bekerja Dalam Segala Sesuatu Roma. 8:28”.

Tuhan tetap bekerja dalam Perjungan Pembebasan West Papua.


Pewarta: Beatus Pigome
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: KNPB Konsulat Gorontalo Menyikapi Perjanjian New York Agremeen Bentuk Ibadah Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG