selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Pemda Dogiyai Diminta Segera Tuntaskan Asrama Mahasiswa di Manado

Mahasiswa dan Masiswi Asal Dogiyai di Manado Sedang Adakan Diskusi Terkait Pembangunan Asrama Dogiyai di Manado (Foto: Anton Gobai/KM)
Manado (KM) – Mahasiswa dan mahasiswi asal Kabupaten Dogiyai yang mengenyam pendidikan di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Dogiyai, Papua segera tuntaskan pembangunan asrama milik mahassiwa dogiyai di Manado yang hingga kini belum sepenuhnya dituntaskan.

“Asrama dogiyai yang di Manado harus diselesaikan dalam tahun 2017,”kata Badan Pengurus Ikatan Pelajar dan mahasiswa/I Dogiyai (BP IPMADO) Yulianus Dogomo kepada kabarmapegaa.com, Rabu, (10/08/16). 

Menurutnya, anggaran APBD tahun 2017, diharapkan pemerintah setempat harus salurkan dana untuk  pembangunan asrama di kota studi di Manado agar mahasiswa aman untuk proses pendidikan seperti biasanya tanpa ada pikiran kasar dengan Pemda.

Sementara itu, salah satu mahasiswa asal Dogiyai di Manado, Abraham Dogomo mengatakan, selain selesaikan asrama sebagai tuntutan mahasiswa. Menurutnya, selama ini, kunjungan Pemda di Manado tak selalu duduk sama-sama dengan mahasiswa untuk membahas asrama itu.

“Sebenarnya, kedatangan Pemda ke Manado untuk apa dan tujuan yang mereka (pemda, red) tak jelas.  Kami tak tahu,”katanya.

Menurutntya, seharusnya kedatangan Pemda perlu diprioritaskan masalah tempat tinggal asrama dalam bentuk asrama. Bukan sekedar jalan-jalan yang hanya merugikan dana rakyat.

“Ini yang harus diperhatikan dan diutamakan oleh Pemda, terkait masalah asrama”kata Abraham.

Pewarta    : Anton Gobai

Editor        : Alexander Gobai

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemda Dogiyai Diminta Segera Tuntaskan Asrama Mahasiswa di Manado Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG