selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Ini Kronologi Peristiwa Penikaman Terhadap Yanuarius Degei , Versi Keluarga Korban

Foto Korban, saat di RSUD, Timika.( Foto: KNPB News/KM)

Timika, (KM)--Kronologi tekait peristiwa penikaman terhadap Yanuarius Degei, versi keluarga korban yang diterima Kabar Mapegaa, saat wawancara langsung dengan  keluargannya di  Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Jalan Yos Sudarso, Sp I Timika

Kronogis singkat ini hasil wawancara Media ini, yang dilaporkan oleh Uwoto nawipa , pada hari Minggu, (07/08) dari RSUD.

Kronologi singkat Peristiwa Penikaman terhadap Yanuarius Degei, sebagai berikut:

Pada Hari  Sabtu, tanggal 06 Agustus 2016, pukul 18.00 WP,  Yanuarius  bersama rekannya keluar dari rumah di Sempan. Menuju ke Jalan Konra, Sempan Timika Papua.

Dikabarkan  teman-temannya  lain sudah  menunggu untuk konsumsi minuman keras (Miras)  hingga malam.

Sekitar  Pukul  02.00 WP, Minggu (07/08) rekannya, berinisial MN pergi belanja di  toko terdekat. Saat perjalanan pulang, MB dalam  keadaan miras ( tidak segaja)  menabrak seorang penguna jalan warga non Papua , suku Key.   

Setelah kejadian itu terjadi, MB kembali bergabung bersama rekan-rekannya. Mereka melanjutkan aktivitas mereka.

Beberapa menit berjalan,   satu rombangan besar  oaring non Papua orang  “Suku Key”  serang secara tiba-tiba dimana tempat mereka minum. Ini terjadi sekitar pukul 03.00 WP pagi tadi.

Dalam kejadian tersebut, Yanuaris Degei menjadi sasaran penikaman. Penikaman itu dilakuan tidak menusiawi. Mereka menusuk  bagian depan dari kiri tembus ke kanan.

Yanuarius dengan keadaan kurang stabil kembali ke rumahnya di sempan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) orang tua kaget apa yang terjadi pada Yanuarius Degei langsung melarikan di rumah sakit RSUD  Sp 1 Timika untuk  mendapatkan perawan  lebih lanjut.

Awalnya kurban dibawa ke ruang UGD kemudian keadaan yang kritis dipindakan lagi ke Ruangan ICU.

Keluarga korban juga tidak mengizinkan oawak media utnuk mengambil gambar dan bertatap muka dengan korban.

Dari hasil wawancara, minggu (07/08)dari RSUD Timika Papua.  Keluarga Korban membenarkan dugaan pelaku adalah Orang Key.

“Benar anak kami di tikam oleh orang key,” ujar  Owoto Nawipa.


Perwarta: Melsedik Ugapigu Yogi

Editor     : Manfred Kudiai

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Kronologi Peristiwa Penikaman Terhadap Yanuarius Degei , Versi Keluarga Korban Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG