selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Rektor Unipa Manokwari, Mewisudakan Ratusan Sarjana



Rektor Unipa, Dr.. Jacob Manusawai,M.H,saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran terwisudanya 26 sarjana diploma asal anggota IMPT, dihalaman Kontrakan Yahukimo, Amban. Kamis,(30/03) siang. (Fhoto : Petrus Yatipai/KM)

MANOKWARI, KABARMAPEGAA.COM --Rektor Universitas Papua (Unipa), Dr.Jacob Manusawai, M.H, telah wisudakan 400 lebih wisudawan/i dengan  meraih gelar sarjana diploma, Kamis siang ,(30/03) di Aula Unipa.

Disaat jumpah pers, Rektor Unipa, Dr.Jacob Manusawai, M.H, berharap kepada Mahasiswa yang diwisudakan hari ini dengan kemampuan yang mereka miliki menjadi solusi dalam membantu pemerintah daerah dalam menciptakan lapangan kerja.

“ade-ade yang baru mengakhiri pendidikan dari Universitas Papua ini dengan kemampuan ketrampilan yang ada, membantu Pemerintah Daerah, memberikan solusi bagaimana memecahkan masalah hari ini, terutama soal lapangan kerja," ujarnya Rektor Unipa.

Jacob berharap, juga karena dengan adanya kebijakan negara yang mempan membuat kepala sakit, untuk itu, ia berharap kepada Mahasiswa yang ia wisudakan hari ini memintah untuk secara kolektif mencari jalan untuk menciptakan lapangan kerja.

“Karena itu, jangan berpikir bahwa anak kita sudah pikul ijazah jadi, cari kerja itu tidak boleh. karena sudah ada kebijakan dalam negara ini, membuat kita kepala sakit.modal kemampuan yang ada, berpikir bersama-sama dengan teman-teman yang lain untuk membuka lapangan kerja.

Pada sambutannya, orang nomor 1 di Perguruan Tinggi Unipa ini apresiasi kepada Mahasiswa Pegunungan Tengah yang telah melaksanakan acara syukuran dengan begitu meriahnya itu.

Dirinya pun berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus dipertahankan.


Acara wisuda telah berjalan lancar.  


Pewarta : Petrus Yatipai


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rektor Unipa Manokwari, Mewisudakan Ratusan Sarjana Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG