selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

IPMADO Manado Gelar Seminar Sehari Bersama Mahasiswanya



Mahasiswa Manado mengikuti kegiatan seminar sehari Foto : Anton Gobay

MANADO,KABAR MAPEGAA.COM-- Guna mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa  Asal Kabuapten  Dogiyai (IPMADO) Kota study Manado menggelar seminar sehari pada hari Selasa (28/03/2017) Di Asrama Kamasan Cendrawasih.

                                         
Seminar ini dihadiri oleh pemateri antara lain  Dr.Irvan.SE.M.M  Memaparkan materi Kewrirausahaan, Pdt.R olly Igir,M.th memaparkan materi  tentang Iman Kristen Menghadapi Era Globalisasi,ketiga Eltinus W Kogoya S,Ked memaparkan materi Kesehatan,Keempat,Permenas Wolom,M.Ap memaparkan materi Kepemimpinan.


Ketua IPMADO Kota Study Manado , Yulianus Dogomo  mengatakan tujuan seminar Sehari  Agar mahasiswa dapat  ilmu.selain itu,juga bisa bermanfaat untuk kedepan dalam  pekerjaan.dengan modal ini mahasiswa s bisa implementasi di tempat kerja.

"Seminar kali ini juga adalah salah satu Program Kerja Dari Biro Pendidikan," Ujarnya Dogomo kepada wartawan  kabarmapegaa.com usai kegiatan selasa,(28/03).


Katanya,Mahasiswa merasa beruntung dengan kegiatan seminar Sebab,menurutnya,dengan Modal Seminar sehari Komunikasi ini akan Menambah Pengetahuan Pribadi tentang Mutu dalam Organisasi IPMADO Maupun di Organisasi lain.


Dalam pantauan media ini,Kegiatan seminar sehari ini dihadiri oleh ratusan Mahasiswa Papua dari berbagai organisasi daerah (orda) yang ada kota study manado dan sekitarnya.


Pewarta: Antont F Gobai

Editor  : MP


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: IPMADO Manado Gelar Seminar Sehari Bersama Mahasiswanya Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG