selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

26 Anggota IMPT Manokwari Meraih Gelar Sarjana

Ke-26 sarjana muda anggota IMPT yang meraih sarjana bersama Rektor Unipa Fhoto bersama Usai Ibadah syukuran, di Kotrakan Yahukimo, Amban. Kamis, (30/03) siang. (Fhoto : Petrus Yatipai/KM)


Manokwari,KABAR MAPEGAA.COM--RektorUniversitas Papua(Unipa),Dr.Jacob Manusawai, M.H, telah Wisudakan 400 lebih wisudawan dengan  meraih gelar sarjana diploma, Kamis, (30/03) siang, di Aula Umum, Unipa.


Dari 400 lebih sarjana mudah yang diwisudakan dari Universitas Papua tersebut, 26 Sarjana diploma berasal dari anggota IMPT Manokwari. Ke-26 sarjana mudah yang baru saja menerima gelar sarjana diploma ini, menggelar ucapan syukurnya secara kolektif , di Jl. Manunggal Besar, tepat di Kontrakan Yahukimo, Amban.


Ibadah syukuran berthemakan "Takut akan Tuhan. (Maz, 34 : 1-13.
Sub Thema "Menggapai keberhasilan dimasa mudah dengan hidup takut akan Tuhan".

 
Pada sambutannya, orang nomor 1 di Perguruan Tinggi Unipa ini apresiasi kepada Mahasiswa Pegunungan Tengah yang telah melaksanakan acara syukuran dengan begitu meriah.

Dirinya pun berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus dipertahankan. 

Yairus Zonggonau, Amd.Tek, yang baru saja meraih sarjana di Unipa mewakili rekan-rekan ke-26 orang sarjana muda asal anggota IMPT tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan dan Orang tua mereka.

"saya mewakili teman-teman yang diwisudakan hari ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Allah dan Orang tua kami, sehingga hari ini kami menjadi sarjana,” ucapnya.
Yairus, sampaikan terima kepada seluruh anggota IMPT yang selama ini bersama-sama dalam satu Honai di Manokwari.


Yairus Zonggonau Lelaki asal Suku Moni mengukapkan, ucapkan terima kasih kepada Koorwil Paniai, Intan Jaya dan 4 Koorwil lainnya yang selalu melihat dalam keluhan-keluhan secara pribadinya selama ia berstudi itu.

"Kaya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Korwil Paniai, Intan Jaya, Ndugama, Timika dan puncak Papua yang selama ini kerja sama baik dengan saya,”ujarnya dihadapan ratusan anggota IMPT Kota study Manokwari.

“Semua anggota IMPT, agar tetap menjaga tali kekompakkan dan kebersamaan.,” harapnya.
kata dia, jika kita ingin mendapat sesuatu harus mengeluarkan keringat terlebih dahulu,”katanya.


Sementara itu, Stepanus Pigai, S.P, menyampaikan terima kasih kepada Allah dan Orang Tua yang selalu ada dalam perkuliahannya.

Stepanus harap, Mahasiswa IMPT, jangan hanya utamakan pendidikan formal saja, nonformal pun penting,”ajaknya.

"Mahasiswa IMPT jangan hanya tahu pulang pergi kampus saja, tetapi kita harus ikut juga kegiatan-kegiatan luar Kampus,” harapnya.

Diantara ke - 26 orang Mahasiswa yang telah diwisudakan hari ini 1 orang mahasiswa meraih strata dua (S-2) atas nama, Edward Wandik, S.S.,M.Si. 

Sejauh pantauan wartawan media kabarmapegaa.com, Ibadah syukuran di hadiri seluruh anggota IMPT dan undangan.acara tersebut diadakan aman hingga berakhir.



Pewarta : Petrus Yatipai 







































































  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 26 Anggota IMPT Manokwari Meraih Gelar Sarjana Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG