selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Ketua DAW Meepago Harap Tak Boleh Membatasi Aksi Mahasiswa "Tutup Freeport"


Oktovarianus Marko Pekei, (UGM)/KM


JAYAPURA, KABARMAPEGAA. COM - Ketua Dewan Adat Wilayah (DAW) Meepago, Oktovianus Marko Pekei mengharapkan kepada semua pihak tak terkecuali pihak keamanan TNI/Porli bahwa tidak boleh membatasi atau menghalangi masa aksi oleh mahasiswa terkait tutup freeport.

"Saya harapkan, tidak boleh satu pihak pun yang membatasi atau menghalangi aksi, agar aksi itu bisa berjalan lancar dan aman sehingga apresiasi mereka pun bisa disampaikan tepat pada tempatnya,"Kata Pekei, Senin, (20/03/17) Kepada kabarmapegaa.comyang dikirim melalui via inbox FB. 


Kata Pekei, aksi tutup Freeport yang dilakukan mahasiswa pada hari ini merupakan hak asasi yg dilindungi undang-undang untuk menyampaikan pendapat dimuka umum.

Lanjutnya, tetapi juga peran mahasiswa dan pemuda untuk partisipasi kontrol publik karena akhir-akhir ini masalah freeport menjadi persoalan publik.

"Oleh karena itu, tidak boleh satu pihakpun yang membatasi atau menghalangi jalannya aksi kali ini. Sehingga aspirasi mereka pun bisa mereka sampaikan tepat pada tempatnya"harap pekei sekali lagi.

Liputor : Alexander Gobai.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DAW Meepago Harap Tak Boleh Membatasi Aksi Mahasiswa "Tutup Freeport" Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG