selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Hari Jadinya Gereja Kingmi Jemaat Zebaut Ke-22 Tahun Digelar Ibadah Syukuran Dengan Amat Meriah

Panitia dan Beberapa Umat Sedang Melaksanakan Pemotongan Kue Ulang Tahun Ke-22 Tahun Jemaat Zebaut, 07 Maret 2017. (Foto: Orgenes Bunai/KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM – Hari jadinya Ke-22 Tahun Gereja KINGMI Jemaat Zebaut digelar dalam bentuk Ibadah Syukuran dengan amat meriah. Ibadah itu diikuti oleh ratusan umat Kristen Proseten Jemaat Zebaut, Ketua Klasis Kingmi Kota Jayapura, Pendeta-pendeta, gembala-Gembala dan Tokoh-Tokoh Pemuda Kingmi yang berada di kota Jayapura.

Diselenggarakan kegiatan itu tepat di Gereja Kingmi Jemaat Zebaut, Expo pada tanggal 07 Maret 2017 belum lama ini.

Pdt. Marthen Mauri. S. Th, Selaku Ketua Klasis Kota Jayapura dalam kesempatan itu menuturkan bahwa Thema yang diangkat kali ini dalam HUT Kingmi Jemaat Zebaut  “Dengar Suara Tuhan Hai Tentaranya Padukan Suasana Pelaksana Firman-Nya dan Sub Thema: Melalui HUT Ke-22 Jemaat Zebaut Yang Kita Tinggalkan Semangat Ketahanan Iman Dan Pelaiyanan Dalam Mengadapi Badai Zaman. Matius 24: 14

“Ini bentuk wujud kepada umat sekalian kita diajak untuk untuk sorak-sorak dalam melayani Tuhan dimana saja dimana tempat apa saja. Karena kita adalah pilihan-pilihan Yesus untuk harus melakukan tindakan nyata terhadap umat yang membutuhkan pelayanan,”ungkap singkatnya. 

Sementara, Ketua Panitia, Ibu Ev Penina kayame dalam sambutanya menyampaikan, hari ini adalah hari yang penuh bahagia karena Jemaat Zebout dapat merayakan HUT gereja ini.
“Mari kita satukan kekuatan dan bertopang pada kuasa-Nya, karena melalui dia, kita dapat kuat. Juga, dengan usia yang ke-22 tahun ini, kita dapat melakukan yang terbaik kepada Sesama, Gereja, dan Tuhan,”ungkapnya.

Ia menuturkan, sejak tanggal 22 Januari 2017, panitia telah dibentuk agar merakayakan HUT ke-22 Tahun ini dan sudah berjalan dengan baik, seperti yang sudah disaksikan bersama.

“Saya ucapkan rasa terimakasih saya terhadap semua umat yang sudah berkerja sama dalam menyukseskan kegiatan ini. Sehingga kegiatan HUT ini dapat berjalan dengan amat mulia,”katanya. 

Sementara pantuan dari awak media ini, usai melakukan kegiatan ucapan syukuran bersama, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang ke-22 Tahun Jemaat Zebaut.

Liputor      : Orgenes Bunai


Editor        : Alexander Gobai
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hari Jadinya Gereja Kingmi Jemaat Zebaut Ke-22 Tahun Digelar Ibadah Syukuran Dengan Amat Meriah Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG