selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

FK-PMLHK Kota Jayapura Gelar Mubes Darius Boma Terpilih Ketua



Badan Pengurus Baru FK-PMLHK Kota Jayapura Foto : Ist/KM

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.COM---- Dalam Musyawarah Organisasi Pelajar dan Mahasiswa (Musorpma)  Darius Boma terpilih menjadi ketua Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu ( FK - PMLHK ) Kota Study Jayapura  periode 2017 -2018.

Ketiga bakal calon merebut ketua FK-PMLHK yaitu, Alowisius Pigome ,Darius boma ,Alowisius Yobee dalam pertarungan tersebut  Boma meraih suara terbanyak kemudian Alowisius Pigome meraih posisi sekertaris dan bendahara Alowisius Yobee.

Ketua Formator Albertus Agapa,mengatakan Badan Pengurus Harian (BPH)  FK - PMLHK berakhir pada beberapa hari yang lalu.

Dalam Musyawarah Organisasi Pelajar dan Mahasiswa (Musorpma) tiga kegiatan digelar, yaitu laporan pertanggungjawaban BPH FK-PMLHK  lama, pembahasan AD/ART dan Pemilihan Badan Pengurus Harian periode 2017 – 2018.

Tambahnya,Badan Formatur Musorpma Albertus Agapa ,Musorpma yang dilakukan digelar itu dibawa tema ‘Mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berakrab Baik Demi Perubahan Dogiyai Dou Ena’ itu digelar di Asrama Serviam Kamuu Waena Sabtu,(18/03).

Saya berharap,pengurus baru yang terpilih membawa perubahan dalam organisasi dan mempersatukan senioritas serta seluruh pelajar dan mahasiswa yang sedang study di kota jayapura.

“ Ini saatnya,membangkitkan wadah organisasi FK-PMLHK.dengan modal semangat dan saling mengakui satu dengan lain akan menciptan sumber daya manusia berbobot berorganisasi dan mampu bersaing dengan oragnisasi lain,” ujarnya Albertus melalui telepon seluler dari jayapura senin,(20/03).

Ketua terpilih Darius Boma Kepada Media Kabarmpega.Com mengatakan kepercayaan kepadanya merupakan tanggung jawab besar untuk pimpin organisasi.

“ Saya siap bekerja sesuai dengan Visi-Misi.saya minta kritik,saran dan masukan untuk memajukan organisasi FK-PMLHK tapi,kritik yang membangun bukan menjatuhkan,”katanya.

Kedepan juga ia berujar,dalam masa kepemimpinan ada beberapa  kegiatan akan diselenggarakan seperti, diskusi dan seminar.

Selain itu,kata dia, memperjuangkan semua fasilitas yang belum ada di  asrama dogiyai.dalam waktu dekat saya surati pemerintah daerah kabupaten dogiyai untuk mengelesaikan segala peralatan yang kami butuhkan.

“Mari kita bergandeng tangan memajukan oragnisasi FK-PMLHK,”  Ujarnya Darius Boma,Mahasiswa Ilmu Pertanian Quinas Jayapura.

selain itu juga,Darius Boma berharap kepada pelajar dan mahasiswa lembah hijau kamu mengawal dan mengkritik ketika diri bersama bawahan melalukan hal-hal tidak sesuai AD-ART.kedepankan koordinasi antara badan pengurus dan anggotanya sehingga semua masalah akan dilselesaikan di forum.


Liputor : Martinus Pigome




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FK-PMLHK Kota Jayapura Gelar Mubes Darius Boma Terpilih Ketua Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG