selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

HUT RI Ke-71 Kepalah Distrik Kamuu Timur, Siap Undang Pers

Kepala Distrik Kamuu Timur Bersama Kepantiaan HUT RI Ke-71 (Foto: Petrus Douw/KM)
Dogiyai, (KM) – Tepat Hari H, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71 Kepala Distik Kamuu Timur Kabupaten Dogiyai, Papua, Alex Pigai berkomiten siap mengundang media cetak maupun online, guna meliput kegiatan pada 17 Agustus 2016.
Kata Pigai, maksud diundang Pers agar tiap kegiatan dari distrik Pemda setempat dapat diketahuinya Selain itu, kata dia, diudang Pers juga bahwa HUT RI di masing-masing distrik dilaksanakan dengan baik sesuai intruksi DISPORA Pemda Dogiyai.
“Dilakukan ini agar menjadi satu teladan yang baik untuk distrik lain yang ada di Kab. Dogiyai,”kata Pigai Kepada kabarmapegaa.com, Kamis, (26/07/16) belum lama ini.
Terpisah. Ketua Panitia HUT RI Ke-71, Frengki Tagi menyatakan, adanya media online maupun cetak yang akan kami undang dapat memberikan informasi sesuai dengan kinerja kami di distrik dan mempromosi tiap kegiatan yang dilakuan di tingkat distik.
Ia berharap semoga dengan adanya media bisa mempublikasi berita dengan baik, demi kemajuan kampung, distik kabupaten dan pada umumnya di tanah Papua.

Pewarta : Petrus Douw
Editor : Alexander Gobai
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: HUT RI Ke-71 Kepalah Distrik Kamuu Timur, Siap Undang Pers Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG