selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

FKM-KP Se-Kota Study Nabire Gelar Musyawarah Pemilihan BP Baru

Suasana Sidang Berlangsung Pada, Sabtu, (30/07/16). (Foto: Damianus Bunai)
Nabire (KM) - Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKM-KP) Se-kota Studi Nabire telah menggelar musyawarah pemilihan Badan Pengurus Baru (BP) Periode 2016-2018, Sabtu, (30/07) di Aula Asrama Emawa Putra Kabupaten Paniai di Kalibobo kota Studi Nabire, Papua.

Sekertaris Formator Hosea Yogi, mengatakan, proses pemilihan ini dilakukan secara sistem delegasi dalam suasana kebersamaan.

“Peserta musyarah FKM-KP kota studi Nabire yang diutus masing-masing lima orang dari sepuluh Distrik sebagai ikatan yang ada di kota Nabire. Jadi, berjumlah 50 orang hak memilih,”kata Yogi Kepada kabarmapegaa.com.

FKM-KP di Nabire, kata dia, mempunyai ikatan lokal yakni, WUWE, IKAPPMMA, IPPMARPUT, YATOMO, IPPMABO, IPMKD, SIRIWO dan IPPM-TD.

Pantauan kabarmapegaa.com, usai dilakukan proses pemilihan, Ujar Jhon Yeimo terpilih menjadi ketua FKM-KP kota study Nabire peride 2016-2018.

Ketua Terpilih, jhon Yeimo, mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota yang memilih dirinya sebagai ketua.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukan berbagai program sebagai terobosan-terobosan baru demi mewujudkan perubahan baru baik di tingkat forum maupun di daerah kabupaten Paniai,”katanya.

Pewarta : Demianus Yabokei Bunai

Editor     :  Alexander Gobai
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FKM-KP Se-Kota Study Nabire Gelar Musyawarah Pemilihan BP Baru Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG