selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Panitia MUA Ke-VIII KOMAKAPA SULUT Gelar Pertandingan Guna Untuk Kegiatan Pemilihan BP

Manado, ipmapandodesulut.blogspot.com--Selaku Panitia musyawwarah umum anggota (MUA) yang ke Vlll  Komunitas Mahasiswa  Kabupaten Paniai (KOMAKAPA) di kota study Sulawesi Utara menggelar Dalam Rangka Pertandingan  pencarian Dana Guna Untuk  Menyesukseskan Kegiatan Pemilihan Badan Pengurus Paniai,  Massa Bakti 2017-2019 Nanti

Kegiatan Pertandinga Berlangsung di Lapangan Ukit Tomohon pada pukul  08:00 hingga Sampai  18:00wita, dan kegiatan   di hadiri Puluhan Mahasiswa-Mahasiswa  Papua dari Rukun-Rukun Tetangga  yakni Yalimo, Yaukimo, Asmat, Asrama Weitila,  jayawijaya dan rukun-Rukun Lainnya.

Pertandingan  Mereka Main Secara perangkatan Seperti angkatan  2013 vs 2015  di lapangan ukit pada sabtu (21/10/2017), Sebelum datang  Kawan- kawan dari  wadah-wadah  Lain.

Pencarian Dana MUA Ke-VIII KOMAKAPA masa bakti tahun 2017-2019  ini , bukan Hanya Asal Paniai Saja tidak melainkan Berbareng dengan Dogiyai dan Deiyai bahkan Yang tergabung dalam IPMAPANDODE  mereka Sama-Sama Mencari Dana Untuk Persiapan For Kegiatan pemilihan badan Pengurus Baru Paniai.

Gelar Pertandingan bola kaki  volly putradam Putri ini, tujuannya untuk mengsukseskan kegiatan MUA Paniai, Selalu anggota ipmapandode dari asal kabupaten PANIAI, NABIRE, DOGIYAI dan DEIYAI Mereka Meluangkan Waktu  Untuk dirinya ingin Sukseskan Kegiatan Besar yang akan datang ini. jelasnya.

Sementara itu salah satu  pengarah Panitia  MUA pabianus goo  Mengatakan bahwa penyelihatan saya  kegiatan berlangsung  kita perlu Menjaga bola di pinggir lapangan supaya kegiatan ini berjalan lancar,katanya pabianus goo

Akhir dari kegiatan pertandinga, selalu Panitia Anton f Gobai Mengarahkan seluruh anggota IPMAPANDODE semua merapat di kontrakkan Paniai tomohon untuk evaluasi Kembali Kegiatan pertandinga dan hasil masuk uang dari pertandingan ini Nanti akan disampai dari disana, ujurnya sekretaris Panitia Anton w gobai kepada media ini pada (21/10/2017) saat sebelum pulang dari lapangan.

Tambahan,Badan Pengurus IPMAPANDODE sesulawesi utara  Paulus Douw  mengatakan bahwa sesudah usai kegiatan ini walaupun kita sudah cape tapi malamnya kita akan lanjut dengan diskusi bersama  tentang Natal Bersama di makassar nanti ,kata paulus douw.

Pantuan kepada awak media bahwa saat kegiatan pertandingan berlangsung cuaca sangat mendukung,  puji tuhan karena Cuaca Sangat mendukung  seperti  hasilnya  kami bisa mendapat seperti itu ,dan  kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.

Peliput : Menianus douw
Editor   :Admin ipmapandode
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Panitia MUA Ke-VIII KOMAKAPA SULUT Gelar Pertandingan Guna Untuk Kegiatan Pemilihan BP Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG