selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

AUDELES DOUW Terpilih Sebagai Badan Pengurus IPMADE SULUT Massa Bakti Tahun 2017-2018 Melalui MUA Ke-IV

Manado, www.IPMAPANDODESULUT.blogspot.com----Ikatan pelajar dan mahasiswa-Mahasiswa Kabupaten Deiyai (IPMADE) Kota study Sulawesi Utara menggelar dalam Rangka Pemilihan Badan Pengurus Baru massa bakti Tahun 2017-2018 dengan terpilih sebagai Ketua Audeles Douw, Sekretaris melkior Pigome dan bendahara Daniel Tekege melalui Musyawarah umum angota (MUA) yang ke-IV (Empat). Kegiatan Pemilihan Berlangsung  pada (17/06/2017) di Kontrakan dogiyai manado.

Diadakan pemilihan ketua karena badan pengurus  lamanya mssa periode habis, maka terlihat dari itu mereka Menggelarkan kegiatan Musyawara Umum anggota, Supaya Roda Organisasi IPMADE Berjalan Sesuai AD dan ART yang ada.
  
Badan Pengurus terpiih (AudelesDouw) menyampaikan unkapan Terimakasih kepada Panitia Penyelenggara MUA IPMADE Yang Ke IV (Sauarah STEVEN DOGOMO, Sekertaris ALFIDA GOBAY, Bendarah ANTON F. GOBAY) Karena telah Menyesukseskan Kegiatan Mubes Besar ini.
Ia juga tak lupa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh anggota IPMAPANDODE yang telah Berpartisipasi Dalam pencarian dana tujuannya guna mengsukseskan musyawarah umum anggota IPMADE ini, Katanya Audeles.

Organisasi Adalah Tempat Belajar Anak Negri Mari Kita Mencobah Memimpin, Belajar Dalam Organisasi (IPMADE)
Mengadakan MUA Supaya Semua Anggota atau Semua Peserta Mengikuti Cara Kepemimpinan Dalam Organisasi Sehingga Itu, Kami Anak Negri Mari Membangun Alam Papua Khusus Untuk MEE-PAGO.
Mengsukseskan (MUA) Karena Panitia, Sekertaris, Bendarah Kerja Keras Dalam Pencarian Dana Untuk Menggelarkan Musyawara umum dan Melalaui itu Dari Panitia Mendatangkan Uang Rp = 5000.000.00 Uang Sebesar Itu Menghabiskan Dalam Kegiatan yang tersebut itu.
Mengadakan MUA Di Tempat Kontrakan Dogiyai Manado Pada Hari sabtu  tanggal 17-Juni-2017 Seluruh Anggota IPMAPANDODE Mengikut dalam Musyawara Yang Iv Kali Manado Sulawesi Utara.
Thema yang mempaparkan di baleo adalah PEMIMPIN DAN MELAYANI
Badan Pengurus yang terpilih adalah: AUDELES DOUW  Sekertaris  MERKIOR PIGOME Bendarah DANIEL TEKEGE Badan Pengurus Yang terpilih Pesankan  bawah semua kegiatan IPMAPANDODE maupun selain dari wada-wada yang lain di Sulawesi utara tetap terjung Semua.
Ini Visi Dan Misi dari Badan Pengurus Yang Telah Pilih Adalah :

  1.         Visi Adalah:
Untuk Mengumpulkan Mahasiswa/I Khususnya Untuk IPMADE Dan Seluruh  Anggota IPMAPANDODE  Di Sulawesi Utara.

  1. 2.  Misi Adalah:
Menjaga Dan Memperkuatkan Organisasi IPMADE
Dan Membangun Perkaderan, Kebersamaan, Kekompakan
Mee Yoka Sulut.
peserta MUA IPMADE
Badan Pengurus Yang dipilih membentuk Tim Formatur Untuk Memperlancangkan Roda Organisasi IPMADE Pengarah, Sterin komite, Mantan Badan Pengurus IPMADE dan Badan  Pengurus IPMAPANDODE.
Fransiskus Goo Ketua Sidang tetap Serahkan kepada Badan Pengurus yang terpilih Audeles Douw, Kemudian Audeles douw juga menyerima Atribut siding-sidang  Pelone dengan hati nurani.
Kata Audeles, gaya kepemimpiana saya  untuk  membangun Organisasi, dan membangkitkan Organisasi IPMADE di Sulawesi utara, lalu semua anggota saya siap Mempersatukan melalui organisasi.
 


Organisasi Sebesar ini saya terima secara Hati Nurani dan organisasi saya akan jalan secara kemampuan saya. Seorang Anak Negri Untuk Menjalankan Program Yang Selanjutnya Pembina, Pengarah, Pengurus, Bekerja Sama Pasti Organisasi Berjalan Dengan Baik.
Pewarta: ADMIN/IPMAPANDODE
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: AUDELES DOUW Terpilih Sebagai Badan Pengurus IPMADE SULUT Massa Bakti Tahun 2017-2018 Melalui MUA Ke-IV Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG