selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

MAHASISWA/I INSTITUSI TEKNOLOGI MINAESA (ITM) GELAR PEMILIHAN KETUA HIMAJU.

Foto saat pembahasan camera (M-Dou)
Gelar pemilihan ketua pada tabggal 28 /11/2017 Di tempat Area Kampus ITM

Tomohon, Belasan Mahasiswa dan mahasiswi Kapuas Institut teknologi minahasa (ITM ) tomohon, fakultas Teknik sipil dan perencanaan jurusan Arsitektur.

Mengikuti kegiatan rapat ini hadir dari semester 1-7 dan ada beberapa agenda yang bahas,sebagai berikut, pameran mentos , studio  Arsitektur, pemilihan ketua Himaju, dan kebersamaan Mahasiswa /i Arsitektur.

Dalam pemilihan ini diangkat ketua Himaju Doriss, khususnya fakultas Teknik sipil dan perencanaan jurusan Arsitektur.

Maka kami harapkan kepada mahasiswa/i rajin masuk di studio Arsitektur karena apa yang kami tidak tau dalam perencanaan pembangunan kami bisah baku tanya dengan junior for senior,karena senio lebih duluan menguasai area kampus atau lebih duluan sudah penghalaman dalam kampus dunia pendidikan sehingga itu junior senior mari bersatu semangat berjuan demi untuk masa yang akan datang pastinya kami akan sukses.

Perjuangan itu bukan hanya sia-siakan, berjuan sampai impian kita akan terwujut saatnya studi dunia pendidikan salin baku kenal antara dosen maupun senior junior pastinya kami sukses dengan dengan baik, maka itu proses belajar sangat sulit dan sangat ringan melalui itu mari semangat berjuan sampai tujuan dan cita-cita terungkap.

Mamfaat untuk cara belajar bersama dalam salah satu organisasi tersebut organisasi bekerja sama ketua bersama anggotanya berkerja bersama untuk menjalangkan rodah organisasi karna salah satunya dari organisasi untuk menjalangkan sesuai prosedur yang ada.

Ketika kami masuk di studio pendidikan semua mahasiswa/i menyerima materi yang baik dari dosen dosen yang di paparkan itu bukan sekedar mempaparkan tidak tetapi semua mahasiswa mahasiswi asli ITM Institusi Teknologi Minaesa.

kami perlu mengetahui apa yang kami belum tau dalam perencanaan ketika kami masuk area kampus masuk bahasa yang ada adalah bahasa melayu tidak ada yang pake lokat.

Sehingga kami masuk kesan-pesan, Mahasiswa /i khususnya jurusan Teknik Arsitektur mengambil bagian dalam pameran Mentos mulai pada hari kamis sampai sabtu dalam tiga hari ini mereka mempercayai kami jurusan Arsitektur dan mahasiswa dan mahasiswi khususnya jurusan Arsitektur  menjaga nama baik dan kebersamaan dalam kegiatan berlangsung.

Pewarta: Melianus Douw

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: MAHASISWA/I INSTITUSI TEKNOLOGI MINAESA (ITM) GELAR PEMILIHAN KETUA HIMAJU. Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG