selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

7 Anggota IPMAPANDODE SULUT Memperoleh Sarjana S1 Gelar Syukuran Bersama

Manado, KABAR MAPEGAA.com--Asal wilayah Meepago, 7 Anggota Memperoleh Sarjana S1 yang Dapat di wisudakan pada ( 27 & 17 /10/2017) Dari Kampus Intitut Teknologi Minahasa (ITM) dan Universitas Sariputra  Tomohon  (UNSRIT) Menggelar Ibadah  Pengucapan Syukur Bersama  Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai dan Deiyai (IPMAPANDODE) di manado Sulawesi Utara (SULUT) Acara Syukuran di lakukan di Kontrakan Paniai, pada (27/10/2017) di tomohon  
Nama-nama para wisudawan dan wisudawati di antara itu  1. Mikael Gobai S.P, 2. Maikel Pigai, ST, 3.Yosafat Tebai, 4. Fabianus Goo,ST, 5. Pekila Keiya, ST, 6. Yehezkiel Goo,ST dan 7. Eligius Dogomo, ST
Acara wisudawan/wati di hadiri Bapak Pdt Dr. Jemas stumimor, M,Th. M.Dh, Bapak Merpen Pigai,SE, Para Orang Tua Wisudawan, dan Anggota IPMAPANDODE, serta Para Undangan, jelasnya. 
Pdt.Dr.Jemas Stumimor, M.Th.M.Dh dalam Motivasi Friman Tuhan Mengatakan Bahwa, Alkitab juga mengatakan bahwa Hidup adalah Perjuangan dan  juga Hidup adalah Rodah yang tidak Henti-Hentikan, tuturnya Pdt Jemas.
Kita sudah Susah-Susah  Berjuang Jadi Pemimpin  yang Jiwa Nasionalisme, Kata Pdt.Jemas. 
Merpen Pigai,SE Menwakili Orang Tua Mengatakan  Bahwa masih adalagi untuk perjuangan para wisudawan  tetaplah semangat, untuk mengadapi langkah berikut sekaligus mengadapi era birokrasi, Kata Merpen Pigai Berpesan Kepada Para Wisudawan.
Kata pigai, inilah hasil usaha keras anda, perjuangan saudara/I  sampai titik ini, tetapi  perjuangan ini langkah awal yang saudara/I raih, Masih Belum Sampai Titik Puncaknya.
Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai dan Deiyai (IPMAPANDODE) Paulus Douw diirinya Mengapreasi dan Bangga Kepada wisudawan Karena telah Lolosnya Sarjana S1 dengan semua Amat Baik.
Paulus juga mewakili seluruh Anggota IPMAPANDODE Menyampaikan Ungkapan Selamat dan sukses atas keberhasilan yang di raih oleh para wisudawan/I,  Selama Bangku Kuliah yang Anda Terima Apapun Bisa Keluar di Suatu Daerah Setempat artinya Bisa Implementasinya di Tanah Papua.
Pewarta :Anton F Gobay
sumber  : www.kabarmapegaa.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 7 Anggota IPMAPANDODE SULUT Memperoleh Sarjana S1 Gelar Syukuran Bersama Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG