selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

IMADE SULUT GELAR PEMBAHASAN PROGRAM KERJA


Foto saat pembahasaan program kerja IPMADE
Puluhan mahasiswa dan mahasiswi ikatan pelajar  ipmade mengikuti kegiatan pembahasan program kerja di gelar kontrakan manado pada jumat,17/11/ 2017.

Peserta yang hadir badang pengurus Ipmapandode Paulus dou, Jhon iyai S,kep serta angota ipmapandode sulawesi utara (sulut).

Dalam rapat pembahasan program kerja ini,  yang paling penting dibahas biro- biro  yakni, Biro penalaran keilmuan, kesekretariatan, Humnas, pemandangan, kerohanian, minat dan bakat,dan pemberdayaan perempuan yang telah bahas dalam rapat berlangsung dikontrakkan Dogiyai manado sulut.

Dalam kesempatan itu Badang pengurus IPMADE Audeles Douw mengakpresiasi kepada seluruh anggota yang mana meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan pembahasan program kerja (proker) untuk menjalankan Roda organisasi upgrade.

mengatakan kepada anggota ipmade, seluruh mahasiswa/i ipmade kita  semua punya  akal danbudi untuk itu kami perlu menjaga nama baik organisasi Ipmade sulut. Tutur, Douw.

 Maka kami menjalankan roda organisasi sesuai berdasarkan AD dan ART ikatan pelajar dan mahasiswa/i  IPMADE Kabupaten deiyai manado sulut
Sesuai dengan motto Ipmade  motto : berkumpul untuk Takut akan Tuhan.

Dan   berdasarkan motto ipmade pasti organisasi  ipmade berjalan sesuai dengan untuk membangun demi organisasi  Ipmade Manado sulawesi utara( sulut.)

Peliput : Menianus douw
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: IMADE SULUT GELAR PEMBAHASAN PROGRAM KERJA Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG