selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Foto saat Menerima SK, KOMAKAPA sulut
Badan Pengurus Yang Terpilih Anton F, Gobay
Anton F Gobay Terpilih Sebagai Badan Pengurus KOMAKAPA SULUT Massa Bakti  Tahun 2017-2019 Melalui MUA Ke-VIII

Komunitas Mahasiswa/I Kabupaten (KOMAKAPA) di manado Sulawesi Utara menggelar (MUA) musyawarah Umum  dalam Rangka Pemilihan Badan Pengurus Baru massa Priode Tahun 2017-2019.

Ibadah singkat dipimpin oleh Akulian Mote, S.IP dengan Thema: sebab Tuhan adalah Adil dan ia menyasihi keadilan.

Ketua Terpilih ANTON F GOBAY, melalui Musyawarah Anggota KOMAKAPA  yang ke-VIII (Delapan). Kegiatan Pemilihan Berlangsung  pada waktu: 06.30 Wita/sesudah, pada (25/11/2017) AULA  Asrama Cendrawasi putri V di manado

Sejarah Berdiri organisasi adalah sebelum ada nama komakapa, adanya PANBERS Waktu itu kaka senior bersatu Untuk membentuk Organisasi Komunitas Mahasiswa/I Kabuaten Paniai (KOMAKAPA) Oleh karena itu Organisasi KOMAKAPA Adalah: organisasi yang tertua berdirinya organisasi pada tahun 2004 Ketika ada Pemekaran Daerah lalu membentuk Organisasi Nabire, Dogiyai dan Deiyai.

Melalui Musyawara memilih Badan Pengurus yang baru untuk memperkuatkan persaudarahaan dengan Anggota KOMAKAPA dan Seluruh Komponen. dan memperkuatkan Roda organisasi, berjalan Sesuai dengan VISI DAN MISI Badan Pengurus yang telah terpilih.

Pengertian adalah berkumpul untuk mahasiswa/I asal paniai berada di  kota studi manado Sulawesi utara atau bersatukan wadah-wadah yang lain.

Organisasi Adalah Tempat Belajar Anggota KOMAKAPA Mari Kita Melatih Memimpin, dan melati Berbicara dan Menampil.

Badan Pengurus Yang Terpilih ANTON F GOBAI  Pengurus Yang terpilih Pesankan  bawah semua kegiatan dari wadah-wadah yang lain di Sulawesi utara tetap terjung Semua.

VISI DAN MISI
VISI
saya dating hadir untuk demi perubahan organisasi KOMAKAPA, dan menempuh jalan ideologis, arah juang KOMAKAPA untuk hadir dan makmur.

MISI
1. Memperkuat karakter Kepemimpinan Kader.
2. Memperkuatkan Persaudarahaan dengan Anggota KOMAKAPA dan seluruh komponen Anggota.
3. Berjuang Untuk KOMAKAPA Bersih yang Mampu Bersaling di level Global

Badan Pengurus Yang dipilih membentuk Tim Formatur Untuk Memperlancankan Roda Organisasi KOMAKAPA Pembina Pengarah, Sterin komite, Badan Pengurus Lama.

Gaya kepemimpiana saya  untuk  membangun Organisasi, dan membangkitkan Organisasi KOMAKAPA di Sulawesi utara, lalu semua anggota saya siap Mempersatukan melalui organisatoris.

KOMAKAPA Komunitas Mahasiswa/I Kabupaten Paniai dan Seluruh Anggota Komakapa Untuk Bersatu Untuk berkemban organisasi karena disitulah Tempat Belajar kami semua anggota KOMAKAPA serentak bersatu untuk membangun Demi untuk organisasi dan demi untuk kebersamaan kami.

Roda organisasi Berjalan sesuai dengan VISI dan MISI Badan pengurus yang terpilih. Jiwanya untuk meperkaderkan dan mempersatukan semua anggota komakapa yang ada di kota studi Nyiur Melambai.

Pewarta: audeles douw


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG