selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

segala sesuatu ada waktunya

dkmateriforever.blogspot.com.Waktu itu kira-kira pukul jam empat lewat dua menit pikiran ini berkata kapan waktu bahagia itu datang..?.,mengapa bahagia itu sulit didapat..? mengapa semuanya ini semacam menekan di benak...? bagimana pun apa pun kita ini adalah penentunya waktu tersebut.
melihat dengan Berkembangnya teknologi, membuat kita dengan mudahnya mendapat informasi, kita dapat mengetahui keadaan seseorang, isi hatinya, harapannya, kebahagiaan, serta kegundahannya.
Namun ada satu hal mendasar yang perlu kita pahami, tidak semua informasi itu adalah benar. Ada saja orang yang sengaja memposting sesuatu untuk eksistensi, sensasi, perhatian, dan ketenaran.
Lantas mengapa harus merana? Merasa bahwa hidup kita tidak seberuntung mereka, hidup kita tidak sebaik mereka, lalu hati pun meringis.sebenarnya hidup kita tak perluh ragu karena semuanya ada waktu yakni; waktu tertawa,waktu menangis,waktu sakit,waktu duka jadi intinya semuanya ada waktunya asal kita berusaha dan menanti waktu itu dan semuanya itu ada pada diri pribadi kita masing-masing.(dk)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: segala sesuatu ada waktunya Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG