selamat datang dan selamat membaca semoga bermanfaat untuk anda..!
News

Renungan dari sahabat ras melanesia west papua

I'm a melanesian race.(Foto: dk.dok.pri)
oleh: Admin
 
Sahabat terkasihi dalam Tuhan Allah pencipta Alam papua.ras melanesia kriting rambut,hitam kulit yang ada diatas tanah papua - sorong sampai samarai yang dikasihi Tuhan Allah papua.
Kali ini kita akan merenungkan Firman ini yang terapat dalam kitab 
<=>Matius:21:21. yang berbunyi:

"Yesus menjawab mereka: Aku berkata kepadamu,sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang,kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang kuperbuat dengan pohon ara itu,tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini;Beranjaklah dan tercampaklah kedalam laut! Hal itu akan terjadi."

RENUNGAN :
pada kesempatan ini kita akan melihat ayat ini dan kaitkan dengan situasi yang terjadi sekarang di tanah papua yang Tuhan Berikan untuk kita ras melanesia. disini tempatnya,di tanah papua sorong to samarai; melanda kematian,melanda pertumpahan darah,melanda kelaparan di tanah yang kaya tanahnya sendiri.dimana-mana ada penangkapan oleh TNI/POLRI (Tentara nasional indonesia dan polisi republik indonesia) Tanpa ada alasan melanggar hukum yang jelas;dimaki,diludahi,dipukul dan disiksa hingga nyawanya di habis.dengan melihat semua hal ini,pasti saya orang papua ras melanesia digg-dagg-dugg di hati saya dan banyak pertanyaan yang muncul di pikiran saya saat ini dengan melihat semuanya yang sedang terjadi di west papua.
Apakah Kita tinggal diam di Tempat menunggu pembunuh datang membunuh kita.?
Apakah tidak memdengar hari-hari mobil putih jenasah berbunyi dengan suara nyaring.?
lihat dengan mata tertuduh kondisi sekarang di tanah west papua dalam mencari makan dan minum tidak ada makanan dan minuman yang selayak makanan dan minuman manusia! makanan dan minumanku adalah racun,makanan dan minumanku adalah yang sudah terkena/dinodahi bahan kimia,dan makanan dan minumanku adalah ''Racun dan Bhiuss".seperti begitulah kondisi west papua.bukan hal ini saja lebih lagi atau bisa dikatakan lebih gila yang sedang terjadi di tanah ini yakni;
tempatnya ilmu Hitam,ilmu santet,ilmu gaib,ilmu pembunuh,ilmu pencuri,ilmu pencabut nyawa, dan ilmu-ilmu lainnya yang berasal dari luar papua (indo-melayu) atau dari iblis sumbernya.ya seperti itulah yang sedang dialami oleh rakyat west papua.

Melihat semua situasi ini Melalui ayat ini mengajak; "jika kita percaya dengan iman yang teguh dan kokoh kepada Tuhan Allah kami dan tidak bimbang. hal apa saja kita yang kita lakukan akan terjadi''.
dengan demikian,kita juga penuh percaya dan tidak bimbang katakan semuanya akan berakhir sambil berkata: ''pembunuh manusia ras melanesia pergilah ke tempat asalmu, pencabut nyawa manusia ras melanesia cabutlah dan tertanamlah di tempat asalmu,pencuri manusia ras melanesia sorong to samarai kembalilah ke tempat asalmu yaituh di iblis sumbernya.disini bukan untuk tempat pertumpahan darah orang west papua.maka itu kembalilah ke tempat asalmu yang selalu pertumpahan darah yaituh di indo-melayu.ini tanah papua tanah yang di berikan untuk orang papua sorong to samarai.kami orang papua sang pencipta bumi menempatkan kami disini di tanah papua.sampai kapanpun biar langit terbelah aku papua,kriting rambut,hitam kulit sampai akhir hayat-sampai selama-lamanya.
Tuhan Allah menciptakan planet yang indah yakni ''PLANET BUMI''.planet bumi sendiri Tuhan Allah sang pencipta segalanya menempatkan setiap insang di tempatnya mesing-masing seperti;hewan yang bisa hidup di air ditempatkannya dalam air,hewan yang didarat ditempatkannya di darat,bahkan hewan yang di udara di udara.
demikian pula kita manusia di bumi ini.Tuhan Allah menempatkan kita manusia juga menurut: suku,ras,budaya,gaya,dan bahasa kita masing -masing di tempat yang berbeda-beda di belahan benua ini.dengan begitu,Tuhan Allah menempatkan kami orang papua disini di tanah papua sorong sampai samarai dengan ras yang Tuhan Allah berikan yaituh: ''RAS MELANESIA''.sama dengan ras-ras lainnya yang ada di bumi ini.dan disinilah kami hidup di tanah papua.bukan tempatnya hidup ilmu-ilmu hitam tadi,tetapi untuk ras melanesia hidup dan beraksi di tanahnya sendiri tanah papua ini. Barangkali Tuhan Allah Papua Mengampunimu negara indo-melayu.atas perbuatan-perbuatanmu terhadap orang papua ras melanesia-west papua. *dk*

 
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Renungan dari sahabat ras melanesia west papua Rating: 5 Reviewed By: D.K.ADMIN BLOG